Category

Pinjaman Bank Suku Bunga Rumah yang Diperbaiki dan Divariasikan – Teknik Mewujudkan Rumah Impian

Salah satu investasi ekonomi termewah yang dilakukan kebanyakan orang dalam masa hidup mereka tidak diragukan lagi adalah pinjaman bank kredit rumah. Membuat pilihan pinjaman keuangan mana yang terbaik untuk situasi keuangan mereka bisa jadi sulit dilakukan untuk calon pemilik rumah pertama kali. Ada sebagian besar pembeli rumah yang tidak dapat membedakan antara dua alternatif yang ada: pinjaman hipotek rumah tangga dengan biaya bunga tetap vs.

Penting untuk mengumpulkan sebanyak mungkin rincian keputusan fiskal yang dapat Anda kendalikan.

Pinjaman keuangan rumah tangga yang diperbaiki

Pinjaman bank tempat tinggal yang diperbaiki diambil dengan tingkat bunga yang ditetapkan untuk jangka waktu yang diakui, biasanya 3 hingga 5 tahun. Di akhir waktu tersebut, Anda dapat memperbaiki kembali kecepatan di atas atau mengubah ke kecepatan yang berbeda untuk keseimbangan kredit.

Harga pemulihan yang dibebankan akan bergantung pada prediksi tentang kemungkinan perubahan pada biaya tunai resmi selama periode waktu istirahat, yang dapat bervariasi dari hanya 6 bulan hingga 15 tahun.

Manfaat dari opsi pinjaman dengan suku bunga yang diperbaiki adalah keamanan yang mereka tawarkan terhadap kenaikan suku bunga perhatian. Tampaknya Anda tahu persis pembayaran apa yang harus Anda lakukan untuk jangka waktu tertentu, apa pun yang terjadi di pasar.

Kelemahan lainnya adalah pinjaman keuangan dengan suku bunga tetap relatif tidak fleksibel, meskipun beberapa gadai bpkb saat ini memberikan atribut seperti pembayaran yang dipercepat dan fasilitas penarikan kembali.

Keterbatasan yang paling penting pada produk pinjaman rumah tangga yang diperbaiki adalah besarnya ‘biaya istirahat’ yang berdampak jika Anda membayar atau membiayai kembali pinjaman keuangan sebelum batas jangka waktu yang diperbaiki.

Opsi pinjaman tempat tinggal yang dapat disesuaikan

Opsi pinjaman rumah tangga dengan biaya variabel dilakukan oleh pemberi pinjaman dengan mengatur tingkat bunga yang Anda berikan, biasanya sebagai respons terhadap perubahan suku bunga resmi yang diatur oleh Reserve Bank.

Opsi pinjaman dengan suku bunga yang dapat disesuaikan umumnya tidak mahal dibandingkan opsi pinjaman dengan biaya yang dipulihkan. Mereka juga memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dan fitur, misalnya fasilitas menggambar ulang dan fasilitas untuk membuat pemukiman yang lebih banyak/lebih besar.

 .

Aspek yang tidak menguntungkan adalah bahwa penggantian hipotek dapat meningkat seiring dengan kenaikan suku bunga. Sebagian besar organisasi pemberi pinjaman dapat mendenda Anda karena melakukan pembayaran tambahan. Anda juga dapat dikenakan sanksi jika melunasi pinjaman rumah Anda sebelum tanggal yang ditentukan.

Apakah Anda akhirnya lebih memilih pinjaman bank pinjaman hipotek rumah dengan tingkat bunga yang diperbaiki atau beragam, penting untuk memastikan penilaian Anda terhadap preferensi orang Anda terhadap bahaya yang terkait dengan urusan ekonomi dan keadaan umum pasar di mana pinjaman bank pinjaman rumah Anda berada. bergantung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *