Category

Bagus Informasi Untuk mendapatkan Biasanya Pemula memiliki Familiar Memiliki Di internet Kasino perjudian Perjudian online

Pada atau bahkan hampir waktu ini Juli -Agustus 2011 utang bargain pembicaraan di California DC serta limit Standard & Poor’s dari perbendaharaan AS yang kami menikmati pasar saham AS, dan pasar persediaan semua-keliling bumi menjawab apa yang berjalan dalam menangani parah gerakan . Di bawah situasi tersebut, umumnya waktu secepatnya pedagang jatuhkan besar periode waktu, atau membuat luar biasa hasil. Biasanya adalah biasanya pasar profesional yang akan dalam permainan, plus mengenali permainan, yang berakhir menerima semua kemenangan hadiah.

Dalam satu tingkat rata-rata Dow Roberts industri terjadi 632 faktor dalam satu saat. Ini adalah gudang terbesar sejak pasar 2008 tabrakan dalam waktu sangat satu hari. Biasanya jumlah jumlah tinggal diperdagangkan waktu telah melebihi yang jumlah waktu kecil pedagang opsi di pasar. Itu adalah, ini itu tidak mungkin, bahkan mungkin tidak mungkin dan sangat kurang mungkin untuk membuat pertanyaan. Apa itu terjadi? Bagus, ini sangat sederhana; perdagangan frekuensi tinggi komputer pribadi menggunakan miliknya buatan canggih brilian metode telah membuat investasi sekitar mikrodetik, dan sejumlah besar orang-orang ini per setiap 15 saat.

Pada Larry Cudlow “Kapitalisme Pasar Bebas” display di CNBC Larry telah berdiskusi kepada tamu dan diusulkan bahwa itu telah menjadi sedikit di luar kendali, dan hal tidak benar-benar baik untuk pria kecil, si investor. Bahkan lebih buruk, itu pada awalnya benar-benar mengikis keyakinan diri di Anda saham pasar perdagangan. Jika investor kecil tidak merasa tidak berbahaya, atau merasa bahwa match adalah rig, hanya seperti slot machine game di the, lalu jadi mengapa pasti mereka mainkan?

maxwin88 saya dan saya tertawa karena saya selama menulis artikel ini kapanpun saya mendengarkan kecamannya atas konsistensi perdagangan saham, dan saya sebenarnya sepenuhnya setuju dengan dia mengatakan. Tentu saja, khusus ini belum tentu waktu pertama, jika Anda akan mengingat tahun lalu pada awalnya the substansial flash mengunci, dalam peristiwa mesin mengambil di atas, dan itu juga terguncang kepercayaan pedagang, dan yakin pihak berwenang dan SEC telah memeriksa ini tantangan , tapi jelas belum pernah ditentukan belum. Agar memiliki 10% pasar tembakan dalam beberapa malam melibatkan perdagangan melanjutkan orang atas di malam hari, ini menyebabkan stres, dan bahkan serangan kardiovaskular.

Ketika investors kecil yang memiliki life penghematan harga dan pensiun uang rentan, semua yang fakta bahwa mereka pernah kapan saja didapat bahwa ketidakpastian membutuhkan biaya. Tidak hanya pada mereka, tetapi lebih jauh pada yang secara keseluruhan keyakinan, itu tidak juga baik untuk tanah kita karena itu saham pasar untuk membantu memanfaatkan Nasional perusahaan. Jika mereka terjadi bekerja, itu menyebabkan yang masalah besar. Ini juga buruk tidak ada yang mengatasi masalah ini atau bahkan memperbaiki itu. Memang saya benar-benar berharap Anda mungkin tolong perhitungkan semua ini dan pertimbangkan pada.

Lance Winslow akan pensiunan Pendiri dari Rantai Waralaba Nasional, dan setelah ini menjalankan Online Tebak Reservoir. Lance Winslow states menyusun 24, 444 artikel atau entri blog dengan cara 4 September dalam empat: 44 PM akan menjadi sulit karena hampir semua huruf padanya key-board sekarang sudah usang dari sekarang..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *